Minggu, 13 Oktober 2019

Produk Emina Yang Wajib Di Miliki Anak Kuliahan

Hasil gambar untuk anak kuliah

Masa perkuliahan merupakan masa transisi dari remaja menuju dewasa. Saat masih di bangku SMA, mungkin sebagian dari kalian masih lugu. Belum tahu gimana caranya berpakaian yang modis, cuek, bahkan nggak doyan pake makeup. Namun kalau sudah jadi mahasiswa, rasanya kamu perlu untuk mulai tahu sedikit tentang dunia kosmetik.

Perempuan dan kosmetik adalah satu kesatuan. Meski setiap perempuan itu memiliki kecantikan alami, tapi makeup dapat membantu menutupi kekurangan pada wajahmu, sekaligus membuat kamu untuk lebih kelihatan menarik. Saat pergi ke kampus pun kamu perlu berdandan yang natural dan ringan saja. Berhubung anak kuliahan cenderung belum menghasilkan uang sendiri, jadi sebaiknya pilih produk drugstore saja yang lebih ringan di  kantong 

Pembersih Wajah

Penting dan wajib banget diingat! Muka yang bersih adalah kunci untuk hasil makeup yang bagus. Jadi, bersihkan dulu wajahmu dengan sabun. dan ini produk yang kamu wajib coba :

Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash Harga = Rp. 12.700

Sabun muka yang mampu membersihkan, menjaga kelembaban, serta menghilangkan kotoran dan mengurangi kulit kusam pada wajah

Pakai Pelembab

Untuk menjaga kelembaban kulit, aplikasikan pelembab ke wajahmu. Kulit yang kering dapat membuat make up jadi rusak dan nggak enak dipandang mata. Kamu yang memiliki kulit berminyak pun tetap wajib menggunakannya. Pilih pelembab yang sesuai untuk kulit berminyak. dan ini produk yang kamu wajib coba :

1. Creamy Milk (Cleansing Lotion)
Yang pertama ada Emina Creamy Milk Cleanser. Nahmilk cleanser ini bertekstur lembut, karena dikombinasikan dengan Asam Glikolat yang dapat membantu menghilangkan riasan di wajah. Selain itu, milk cleanser ini juga dapat menghilangkan kotoran tanpa meninggalkan residu minyak dan tetap menjaga kelembaban kulit. Milk cleanser ini dibanderol seharga Rp. 23.000
2. The Bright Stuff (Face Toner)
Kalau tadi itu Milk Cleanser, sekarang kita beralih ke The Bright Stuff face tonerFace toner dari Emina ini mengandung Vitamin B3 yang dapat membantu menyegarkan, mencerahkan, dan menghalau wajah kusam pergi dari wajah cantik kalian. Untuk harga, Face Toner ini dibanderol seharga Rp. 26.000.
3. Sun Protection (Sun Screen)
Nah! Sahabat deCODE kira-kira sudah bisa membedakan belum nih antara Sun Screen dengan Sun Block? Kalau Sun Screen hanya melindungi kita dari paparan sinar UVB yang bisa menyebabkan kulit kita terbakar.
Sementara Sun Block mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UVA maupun UVB. Sun Screen dari Emina ini mengandung SPF 30 dan PA+++ yang dapat membantu melindungi kulit kalian dan juga diperkaya dengan ekstrak Aloe Vera dan Emolien untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi. Untuk harga, Sun Screen ini di banderol seharga Rp. 29.000.
4. Moist in A Bottle (Face Moisturizer)


Pelembab dari Emina yang satu ini, memiliki tekstur yang ringan dengan minyak Macadamia yang dapat melindungi kulit kalian dari kekeringan. Moisturizer ini membantu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit sehari-hari kalian. Untuk hargan dibanderol seharga Rp. 29.000

Krim BB 

krim bb atau alas bedak berfungsi untuk membuat make up kuliah tahan lebih lama, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda pada wajah karena jerawat atau luka. Untuk hasil yang ringan dan tampak natural, pilih foundation cair dengan daya tutup medium.
Pengaplikasian krim bb yang baik bisa menggunakan brush atau spons. Hindari pengaplikasian menggunakan jari, karena hasilnya kurang terlihat flawless.
Cek makeup di bawah ini yang bisa bikin kamu hemat isi kantong :


Beauty Bliss Emina

Beauty Bliss Emina
Beauty Bliss Emina adalah produk BB cream yang bisa digunakan sebagai moisturizer, antioxidant, dan soothing agent. Produk BB cream dari Emina ini hadir dengan 3 varian warna yakni Light, Natural, dan Caramel. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 34.500.

Pakai Bedak Tabur


Setelah itu, jangan lupa pakai bedak. Pilih bedak jenis tabur agar dapat menyerap minyak berlebih pada wajah. Bedak tabur juga membuat makeup lebih tahan lama. Pengaplikasiannya adalah dengan kuas untuk mendapatkan hasil yang natural.
Cek makeup di bawah ini yang bisa bikin kamu hemat isi kantong :

Bare With Me Mineral Loose Powder Emina

Bare With Me Mineral Loose Powder Emina
Produk terakhir dari Emina adalah bedak tabur Bare With Me yang hadir dengan formulasi yang aman untuk digunakan. Bedak tabur Emina ini memberikan tampilan yang silk dan natural finish dan aman untuk segala jenis kulit. Bedak ini tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Fair, Light Beige, Amber, dan Ebony. Produk kecantikan ini dijual dalam kemasan 200 gram seharga Rp. 54.000.

Oleskan Blush On

Blush on diperlukan untuk memberikan rona segar pada wajah biar nggak kelihatan pucat. Pakai blush on warna pink atau peach. Jangan terlalu banyak mengoleskannya, karena nanti makeup kuliah mu malah jadi kelihatan menor.
Cek makeup di bawah ini yang bisa bikin kamu hemat isi kantong :

Cheeklit Pressed Blush Emina 

Cheeklit Pressed Blush Emina


Cheeklit Pressed Blush adalah produk blush on dengan 6 variasi warna menarik yakni Bittersweet, Cherry Blossoms, Cotton Candy, Sugarcane, Violet Berry, dan Marshmallow Lady, sehingga bisa disesuaikan dengan tampilan make up yang kamu inginkan. Produk blush on dari Emina ini dijual dengan harga Rp. 39.500.

Maskara

jangan lupa pakai maskara pada bulu mata mu. Jepit dulu bulu mata dan oleskan maskara secara perlahan. Bulu matamu akan kelihatan lebih tebal dan lentik.


Star Lash Aqua Maskara Emina

Star Lash Aqua Maskara Emina, emina kosmetik review, produk emina untuk remaja, produk emina dan fungsinya, harga produk emina dan gambarnya, produk emina dan harga nya, emina counter, emina cosmetics store, emina package

Produk maskara dari Emina ini hadir dengan kemampuan water resistance yang mampu menonjolkan kecantikan mata. Dengan maskara ini, Anda bisa memperpanjang bulu mata kecil Anda dengan lebih mudah. Maskara dari Emina Kosmetik ini dijual dengan harga Rp. 52.500.

Lipstik Warna Nude

Yang terakhir, oleskan lipstik warna nude. Kalau ingin yang lebih awet, kamu bisa pilih lipstik matte. Namun ingat, olesi bibirmu dengan pelembab terlebih dahulu biar nggak kering dan mengelupas.
Cek makeup di bawah ini yang bisa bikin kamu hemat isi kantong :

Creamatte Lipcream Emina
Creamatte Lipcream Emina, emina kosmetik review, produk emina untuk remaja, produk emina dan fungsinya, harga produk emina dan gambarnya, produk emina dan harga nya, emina counter, emina cosmetics store, emina package

Lip cream dari Emina dengan finishing yang matte akan memberikan kamu penampilan yang sempurna dan menarik. Kandungan ekstrak macadamia di dalamnya membuat lip cream ini sangat mudah untuk diaplikasikan sekaligus tetap menjaga kelembabab area bibir. Dengan 7 varian warna yang bisa dipilih Fuzzy Wuzzy, Jelly Bean, Choco Lava, Frost Bite, Mauvelous, Flamingo, dan Tumbleweed, Anda bisa mendapatkan lip cream ini dengan harga Rp. 49.500.

Biar kuliah makin semangat, jangan lupa pakai makeup natural seperti tutorial di atas. 
harga sesuai uang saku anak kuliah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar